Panca Indah Lestari: Cerpen Cinta Dan Persahabatan, Part 2 (COPAS) width:721px; }

Minggu, 26 Juni 2011

Cerpen Cinta Dan Persahabatan, Part 2 (COPAS)

Ricky, Tio dan aku adalah sahabt karib sejak kecil. Setelah tumbuh besar, aku teteap menggap Ricky sebgai sahabat terbaikku, tapi ricky punya rasa berbeda di persahabatan kami. Yang aku cintai adalah Tio. ini yang membuat Ricky menjauhiku. Tapi yang Tio cintai bukan aku, tapi sany, teman sekelasnya.
Cinta, sulit di tebak kapan dan di mana berlabuh!
Banyak  orang yang tak bisa terima, karena cintanya di tolak, tapi bukankah cinta tak mungkin dipaksa?
Tak mendapatkan cinta Tio, tak membuatku menjauh darinya, tapi aku akan tetap menjadi sahabat baiknya.Walaupun ada rasa sedikit tidak puas, kadang rasa cemburu menggangu hati kecilku, saat ku tahu untuk pertamakali, orang yang Tio cintai adalah orang lain.
Aku harus bisa menerima keputusannya, walaupun terasa berat. Bukankah kebahagiaan kita adalah melihat orang yang kita cintai hidup berbahagia, baik bersama kita atau tidak?
Tapi tidak dengan Ricky, dia lebih memilih, meninggalkan ku, mengakhiri persahabatan manis kami. Pergi dan aku tak pernah tahu kabarnya. Tapi apapun yang terjadi aku akan selalu berharap suatu saat kita akan di pertemukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar