Panca Indah Lestari: My Friend ^^ width:721px; }

Rabu, 08 Juni 2011

My Friend ^^

Friennd ,, gue mau share ke lo lo semua nih,,, gue mau kasih tau tentang sahabat sahabat guee...  kalo ada sahabat gue yang gak masuk maaf yaa !! :))






Ini beberapa editan foto sahabat sahabat gue, sebenernya masih banyak tapi gak mungkin kan gue tampilin semuanya? gue akan jelasin tentang sahabat sahabat gue ini friendd, TENANG!!, kalo guee gausah nampilin tentang  gue yaa ! kan udah ada di IT'S ME !! :))
satu pesan saya untuk anda semua yang baca blogg saya !!
"SIMAK BAIK BAIK, KALAU SUDAH KOMENNT YAAAA DAN FOLLOWW!!"
Check --------->




* My Best Is The Best Friend *



Namanya Yonanda Ainul Qalbi, dia Best Is The Best Friend, because dia orang yang paling sangat bisa ngertiin gue. padahal ya? gue baru temenan (deket) ama dia itu kelas 3, haha baru tahu kita temenan. tapi gue sedih friendd, kenapa? karena gua akan berpisah sama dia. sebenernya kita mau masuk smp barengan tapii ... dia disuruh orang tuanya masuk MTS, denger2 sih supaya dia bisa memperdalam ilmu agama .. arghhh kesell, dia pinter juga loh friendd, tahu gak dia itu pernah dapet peringkat pertama pada saat TRY OUT (mudah mudahan UN juga aminnn) dari 93 anak , wew,, ngeri !! :))
Nama Facebooknya nih : Yonanda Haruno Qalbi
Twitternya juga ada : @Nandazure




Namanya Lisna Darma, Dia Best Is The Best Friend Forever gue juga friennd, gue temenan ama dia sejak kelas satu, mama gue sama mama dia aja temenan, dia juga kayak yonanda, dia bisa ngertiin perasaan gue juga,, heh ,,
<--- di foto samping dia yang pake baju merah yaa !! sampingnya itu guee !! wkwkw :))









Namanya Lisayydatina Hijratul Aziza, dia juga termasuk Best Is The Best Friend guee, cozz dia tuh bisa banget nyimpen rahasia guee, (bisa dipercaya lah) trus trus nih friendd dia bisa di ajak curhat <lisa jangan pede yaa!!> ,, tapi kadang dia itu nyebeliin, tau gak kenapa ?? cozz dia itu suka banget sama lagu barat, dia sama soraya temen gue(nanti gue kenalin soraya dehh) selalu nyanyi lagu barat, ampe bosen guee dengernya, tapi gue jadi kebawa dia juga sih, gue semenjak temenan maa dia jadi sedikit suka lagu barat (sedikit friennd), eh eh,, gue padahal ya baru temenan ama dia pas naik naikan kelas enam lohh, tapi dia orang nya asikk jadi ya ,, gitu deh !! dia pinter sangat pada pelajaran bahasa inggris, ya jelas lah.. org makanannya lagu barat melulu !! :)) 
..
mau nama facebook dan twitternya nih2 : Lisa Venue dan Lissayydatina Hijratul Aziza twitter : @Lisayyidatina




Namanya Soraya Bunga Camilla, dia Best Friendd , gue temenan ama dia dari kelas 4 (sebenernya dari kelas 1 tapi mulai deket kelas 4), dia asikk juga orangnya, dia juga kayak lisa yang di atas suka banget ama lagu barat, sebenernya dia pas kelas 5 gak begitu suka lagu barat (KALI),,, nah pas naik kelas enam kan tuh temenan sama lisa nah jadinya ya begitu, ketularan.. yang pasti dia juga pinter bahsa inggris lah,, wkwkwk .. :))
Soraya Nd Leechulmin and twitter @Sorayaola








Namanya Desy Pri Ramadhani, dia Best Is The Best Friend Forever lah, *halah lebayy... gue baru temen deket ama dia tuh kelas 6, tapi gue ngerasa dia tuh udah sahabat baik guee banget,, gatau kenapa?? dia kadang kadang nyebeliin tau gak nyebellin nya kenapa ?? ngataiin gue mulu. tapi gue mah gak gue ambil hatii dia ngatain gue,, ngapainn ?? percumaa, malah gue bales ngatainn,, wkwkwk, dia tuh orangnya gak pernah marah, kalo marah palingan pura pura,, dia pinter pelajaran bahasa madura llohh ,, eh maaff salah... (justt kiddding desss).. :)) desy on facebook : Desy Pri Ramadhani





Namanya Vena Adrianti Ningrum, dia bestt friend forever guee juga,, ehemm ,, apa ya yang harus guee jelasinn tentang dia ? hem ada satu .. yaitu :
dia pinnter dalam pelajaran apapunn, dia adalah musuh yonanda #alah lebayy.. , dia juga sering dapet peringkat pertama di sekolahh,, dia selalu kejar kejaran ama yonanda nilai TO, ya nih UN kejar kejaran jugaa kali yee,, kalo gue kejar kejaran ama dia beruda kalah kali gue yee ?? tapi gue sih berusaha ajaa lah, maju terus pantang mundur ,, Vena on Facebook : Vena Adrianti Ningrum and vena on twitter : @fm_vena hahahh :))





Namanya Luqman Ma'ruf Robbany, dia Best Is The Best Friend Forever lah, kenapa ?? dia tuh bisa banget nyimpen rahasia guee, walaupun waktu ittu hampir mau kebongkarr,, tapi gpp , kan gak jadi kebongkarr :p eh eh btw foto yang disamping dia yang anak kecil cowo ya!! abis gue ngedownload foto dia gk ada foto dia sendiri, adanya ama  kakak nya !!, LANJUT ! dia itu cowo yang paling hemm baik diantara cowo yang laen di sekolah guee,, menurut llo friendd ?? dia juga pinter, tapi karena keseringan maenan game ol nilainya menurun,, hemm ya mudah mudahan dia masuk SMP yang dia inginin ,, AMIN AMIN . :))
Luqman on Facebook Lukman Naxzherothree and lukman on twitter : @Lukman74










                        Ini beberapa foto gue sama temen temen gue .. @My ClassRoom




btw friend yang baca blogg guee !! doain gue ya !!
kurang lebih seminggu lagi gue akan lulus lulusan
SEMUA MURID SEKOLAH GUE PASTII
Lulus/Tidak Lulus 
(untuk sahabat gue : tulisan lulus gak lulus nya gue gak COPAS ya !! dia editing posting ada caranya ! :p,)


GANTI TOPIKK !!
mau tahu sekolah guee and temen temen guee menuntut ilmu ??
NIHH gue kasih foto nya aja !!
eh eh kok malah nyambung ke sekolah sihh ??
au ah bodo amatt !!
yang nulis posting kali ini sedang kacauu !!
wkwkwkwkwkwk
gue gedeiin nih fotonya biar jelass






Beloved school








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sekian posting guee kali ini !! kalo bisa comment ya !! pasti bisa lah commeenntt !!
Thank you yang udah buka My Blog ,,




Salam Manis


Panca Indah Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar