Panca Indah Lestari: biodata Evanna Lynch width:721px; }

Selasa, 05 Juli 2011

biodata Evanna Lynch

Nama Lengkap: Evanna Meghan Naomi Lynch
Jenis kelamin: Perempuan
Lahir: Termonfeckin , Louth, Ireland,16 agustus 1991



Pada tahun 2003, berusia sebelas tahun, Evanna kecewa bahwa dia akan merindukan pembebasan dari novel Harry Potter dan Orde Phoenix (2007) saat ia dirawat di rumah sakit. Namun, rumah sakit melepaskannya untuk pagi pada hari peluncuran mana toko buku lokal diatur baginya untuk menerima salinan yang ditandatangani oleh penulis JK Rowling. Pada hari, Evanna mengenakan Harry Potter t-shirt dan memiliki menuliskan "Aku cinta Harry Potter 'turun tangan. Dia juga melukis kuku birunya dengan Harry Potter yang ditulis pada setiap kuku kedua dan si informan emas pada setiap satu lainnya serta olahraga dicat-pada hitam kacamata Harry Potter di.

Dia adalah kucing-kekasih yang memiliki kucing bernama Luna. Ketika Luna memiliki anak kucing, dia menamakan salah satu dari mereka Dumbledore. Kucing yang lain, Crookshanks, meninggal pada 2006.

Dia adalah penggemar novel Harry Potter yang lama sebelum dilemparkan dalam film. Dia mengklaim telah membaca buku beberapa kali.

Ayahnya terbang ke London untuk audisi terbuka untuk bagian dari Luna Lovegood dalam Harry Potter dan Orde Phoenix (2007). Ibunya tidak percaya ia punya banyak kesempatan untuk memenangkan peran sehingga awalnya menolak untuk membiarkan dia berlaku.

[September 2006] Dia berada di tahun ketiga di College Our Lady, Greenhills, sebuah sekolah Katolik semua gadis 'yang terletak di Drogheda, Irlandia. Selama tahun-tahun utamanya sekolah, ia menghadiri Cartown Sekolah Nasional.

Dia tinggal bersama ayahnya Donal, ibu dan kakak perempuan Marguerite Emily dan Mairead dan adiknya Patrick Termonfeckin, County Louth, Leinster, Irlandia.

Sebagai anak muda, ia terus menulis kepada JK Rowling. Dalam salah satu surat tersebut, dia berkomentar tentang betapa dia akan sangat senang untuk bertindak dalam film Harry Potter tapi ragu ini akan terjadi saat ia tinggal di tempat kecil mengantuk disebut Termonfeckin, di mana tidak pernah terjadi. Dan untuk mengejutkan Evanna, Rowling menulis kembali, "Jangan terlalu keras pada Termonfeckin; itu tidak memiliki nama brilian Dan saya datang dari tempat yang sangat mengantuk!.".

Apakah seorang vegetarian.

Membuat sepasang anting-anting dikenakan oleh wanita lobak karakter Luna Lovegood dalam Harry Potter dan Orde Phoenix (2007).

Menghadiri perkemahan musim panas di Dublin, Irlandia disebut CTYI (Pusat Talented Youth Irlandia) yang khusus didirikan untuk anak-anak berbakat akademis di Irlandia.

Dia diberi kalung dengan kelinci dan liontin bulan oleh JK Rowling.

Pribadi Kutipan

[Ketenaran tiba-tiba] itu gila. Aku pergi ke sekolah dan semua Tahun saya di jendela dan melambaikan tangan mereka semua ketika aku masuk Dan kemudian semua orang kamera mulai datang ke sekolah dan semua gadis lainnya berada di luar melambai dan aku tinggal di dalam dan mereka didn ' t memperhatikan aku. Saya pikir mereka dicat rambut saya pada saat itu jadi berbeda dan saya harus memiliki orang-orang keamanan.

[Tentang mengapa ia mirip dengan karakternya Luna] Orang-orang menyukainya karena ia seperti udara segar karena di buku kelima itu akan begitu gelap dan Harry selalu cross. Dan kemudian setiap kali Luna datang dalam semua ketegangan berjalan dan dia membuat Anda tertawa karena dia begitu lucu dan benar-benar jujur. Aku tidak tahu betapa aku menyukainya, ada beberapa kesamaan tapi aku lebih bertekad daripada dia.

[Tentang mengapa ia mencintai Harry Potter novel] Kadang-kadang aku tertekan dan aku muak dengan hal-hal dan saya perlu melupakan tentang mereka untuk sementara, sehingga dalam Harry Potter Anda dibawa ke dunia khayalan yang indah di mana segalanya begitu berbeda. Tapi juga karakter utama adalah benar-benar nyata dan modern sehingga Anda dapat berhubungan dengan mereka.

[Pada perasaan orangtuanya mengenai audisi untuk peran Luna di film Harry Potter] "Yah, Ibu saya tidak ingin saya pergi. Dia pikir aku tidak punya harapan. Dan kemudian saya memberitahu ayah dan dia pikir aku harus pergi karena ia tahu aku benar-benar menginginkannya, jadi dia membawa saya. "

Pada audisi untuk peran Luna - aku benar-benar ingin pergi, karena jika aku tidak saya tidak akan pernah diketahui, dan aku telah jengkel dengan diriku sendiri. Mereka harus memilih seseorang, jadi mengapa aku tidak bisa memiliki pergi? Ini seperti dalam script, ketika Harry mencoba untuk mendorong beberapa siswa untuk berada dalam Laskar Dumbledore, ia mengatakan, "Pikirkan semua penyihir besar dalam sejarah, dan jika mereka bisa melakukannya, kenapa kita tidak bisa?" Ini agak seperti itu.

[Pada menerima peran Luna] aku harus tetap tenang untuk hari dan berpura-pura segalanya normal yang sulit mengingat mimpi saya baru saja menjadi kenyataan. Ketika saya pulang hari itu saya harus belajar untuk tes bahasa Prancis saya sebagai jika semuanya normal.

[Tentang akting dengan pemain lainnya] Ini adalah perasaan ini sepanjang waktu seperti saya tidak seharusnya berada di sini di antara semua bintang-bintang dan profesional. Aku berusaha menjaga jarak karena aku ingin menonton semua orang. Tapi mereka ingin Anda merasa di rumah dan menjadi bagian dari itu, dan itu menjadi normal sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar