Panca Indah Lestari: 20 Juni width:721px; }

Sabtu, 25 Juni 2011

20 Juni

Ya, sesuai dengan judulnya '20 juni' itu adalah hari yang sangat penting atau bersejarah dalam hidup gue, kenapa ? pasti lo gak pada tau kan ? ya karena hari itu adallah pengumuman UN (Ujian Nasional). Sekitar jam 8an gue and temen temen gue suruh ke aula sekolah, (lantai 2 sekolah gue) hehe.. gue takut banget karena gue di targetin masuk SMP nya,, Huaaaa, gimana gue gak dag dig dug.. sedudah itu guru gue bilang 'tahun ini hasilnya sangat membanggakan, alhamdullilah LULUS 100%' langsung gue dan temen temen guue tepuk tangan dan mengucapkan 'alhamdullilah', lalu guru gue bilang 'saya akan panggilkan peringkat 7 sampai 1' batin gue 'ah pasti gue mah gabakaln dapet 5 besar' terus dipanggil yang peringkat 7 sampai 1 'peringkat 7 diraih Ahmad Nu'man dengan jumlah nilai 27,00, peringkat ke 6 diraih oleh Diandra Irwiasti dengan jumlah nilai 27,45, peringkat ke 5 diraih oleh Panca Indah Lestari dengan jumlah nilai 27,80,' langsung gue maju tapi gue bingung kok gue bisa dapet nilai sebagus itu ya ?? gasalalh denger kan telinga guee/ ini mimpi ? ehh tapi gak itu nyata semuanya nyataaaaaa !! dalam hati gue, gue bilang ' Ya Allah makasih engkau telah mengabulkan doa doaku selama ini, aku tak menyangka nilai ku bisa sebagus itu!!' langsung guru gue melanjutkan ' peringkat ke 4 diraih oleh Herry Kharisma dengan jumlah nilai 27,90, peringkat ke 3 diraih oleh Silvia Arlenia dengan jumlah nilai 27,95, peringkat ke 2 diraih oleh Vena Adrianti Ningrum dengan jumlah nilai 28,15, peringkat 1 siapa ayoooo ??' temen temen gue langsung jawab 'YONANDA' yeayy .. sahabat gue dapet peringkat satu berberarti gue gasalah prediksi sama temen gue.. 'peringkat 1 diraih oleh Yonanda Ainul Qalbi dengan jumlah nilai 28,85' tau gak ? pasti gak tau kan yonanda maju itu sambil berlinangan air mata #gayague , gue jga tau gue gak nyangaka bener bener gak nyangka, langsung gue keluar dikit sedikit air mata, langsung tuh di panggil temen temen gue yang lain . selesai itu gue nyari mama gue, gue nangis di depan mama gue, . huaaaaa .. aaa ilah .. 


KALO MAU TAU NILAI GUE 


Bahasa Indonesia
9,80
Matematika
9,50
IPA
8,50




sekian yahh posting gueee !! kalo bisa comment and follow blog gueee !!




TARERENKYOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar