Panca Indah Lestari: Biodata Bonnie Wright width:721px; }

Minggu, 03 Juli 2011

Biodata Bonnie Wright

Nama Lengkap :Bonnie Kathleen Wright
Jenisn Kelamin :Perempuan
Tempat Lahir :London, England,UK,17 Februari 1991

Peringkat # 5 oleh Majalah Potret untuk Favorite Celebrities oleh suara Fan. Nya "Harry Potter" co-bintang, Emma Watson, juga menduduki peringkat # 4.

Teman dekat kepadanya "Harry Potter" co-bintang, Emma Watson.

Bonnie peringkat # 2 dalam Top Potret Majalah 30 di bawah 30 untuk 2009. Evanna Lynch Cast pasangan, Rupert Grint, Emma Watson, Tom Felton dan Daniel Radcliffe juga membuat daftar pada, 3 5, 8, 14 dan 18 tempat, masing-masing.

Selama pembuatan film Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010), Wright akan menghadiri Universitas London Seni untuk belajar film dan televisi. Dia berencana untuk terus akting dan bekerja di belakang layar setelah "Harry Potter".

Majalah Glamour tercantum salah satu nya dari 35 wanita paling bergaya tahun 2010. Mereka memuji tampak merah karpet dan bahkan nama berikutnya Cate Blanchett.

Bertunangan dengan Harry Potter Bower co.star Jamie Campell.

Pribadi Kutipan

(Pada yang bertanya bagaimana ia mendapat peran Ginny Weasley) "Penentuan Saya tinggal sebagai Ginny seluruh audisi keseluruhan.."

Saya pikir semua orang terkadang merasa terintimidasi oleh diri mereka sendiri ketika mereka melihat diri mereka di layar.

Aku tidak tahu, sulit untuk mengatakan sebelum kita benar-benar melakukannya. Ini akan cukup aneh, tidak akan, karena bersama dengan Dan akan ada ratusan orang di sana. - Pada mungkin syuting adegan ciuman dengan Daniel Radcliffe dalam Harry Potter dan Pangeran Setengah Darah.

Sudah menyenangkan untuk bekerja dengan semua orang, dan pengalaman apa yang tidak semua orang bisa lakukan di usia muda.

Saya telah memiliki beberapa orang mengenali saya di depan umum. Tapi aku tidak ingin semua orang untuk mengenali saya. Aku masih bisa berjalan di seberang jalan dan tidak diperhatikan. Jika saya Daniel Radcliffe saya pikir saya akan merasa jauh lebih sulit untuk menangani.

Yah, itu ajaib! Ini berbeda dari kisah berlatar pada kehidupan normal. - Pada mengapa ia menyukai buku Harry Potter

Dia benar-benar jenis terbuka dan ramah terhadap semua dari kita - dia suka memiliki cincin keluarga di sekitar kita semua. Dia ceria di set. [Tentang memiliki Julie Walters sebagai Mum di Harry Potter]

Aku tidak melewatkan salah satu dari pendidikan saya dan untungnya karena saya tinggal di London, saya tidak harus bergerak jauh dari rumah saya atau teman-teman saya dan yang telah benar-benar membantu. Saya pikir akan cukup sulit jika saya syuting di bagian yang berbeda dari Inggris. Orang lain, saya pasti mengagumi mereka karena jauh dari rumah begitu lama. Tapi saya tidak berpikir saya melewatkan sesuatu yang saya benar-benar akan menyesal karena saya telah dapat tetap berhubungan dengan semua teman saya. Untungnya, ketika aku kembali ke sekolah, semua orang mudah dengan saya datang kembali. Saya pikir itu bisa sangat sulit. [Tentang apakah ia merasa ia merindukan apa-apa tentang masa kecilnya]

Saya tertarik untuk melakukan lebih banyak hal karena saya pikir itu akan menarik untuk mendapatkan tantangan baru. Tapi aku punya ujian datang dan itu cukup sulit untuk menyesuaikan segala sesuatu masuk [sekitar dia ingin melakukan lebih banyak Film]

Saya pikir kita benar-benar istimewa untuk memiliki begitu banyak aktor Inggris benar-benar kuat yang tertarik dalam melakukannya. Mereka semua sangat berbeda dalam metode mereka. Kadang-kadang Anda dapat benar-benar terbungkus dalam apa yang mereka lakukan dalam sebuah adegan. [Tentang pengalaman aktingnya dengan Imelda Staunton dan Helena Bonham Carter].

Dimulai begitu muda, gagasan 'ketenaran', bagi saya, adalah untuk orang-orang yang jauh lebih tua - yang telah memenangkan Oscar atau melakukan hal-hal yang menakjubkan, saya selalu melihatnya sebagai sesuatu yang kaliber lebih tinggi. Begitu banyak gadis telah menjadi terkenal karena secara harfiah apa-apa - selain jatuh dari klub dalam pakaian mengejutkan atau pergi dengan orang yang berbeda setiap minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar