Panca Indah Lestari: Cerpen Cinta Dan Persahabatan, Part 4 (COPAS) width:721px; }

Selasa, 07 Juni 2011

Cerpen Cinta Dan Persahabatan, Part 4 (COPAS)

Sekarang Ricky sudah tahu, Tio bersama Sany. kami sekarang menjadi 4 sekawan. Sany juga telah menjadi anggota genk kami.
Ternyata setelah aku mengenalnya lebih lama, Sany adalah sosok yang sangat baik hati, menyenangkan, ram, dan peduli dengan sahabt. ah ... menyesal aku tak mengenalinya lebih dalam sejak dulu.


"Ky, biarlah semua berjalan apa adanya, mungkin cinta akan perlahan lahan muncul dihatiku." ujarku, suatu hari, saat Ricky mengungkit masalah ini lagi.
"oke, aku akan selalu menunggumu, sampai kapan pun, karena tak akan ada seorang pun yang mampu membuatku jatuh cinta, hanya kamu yang membuatku damai, tenang dan bahagia." jelasnya panjang lebar


Sekarang aku memiliki 3 orang sahabt baik. tak akan ada lagi hari hariku yang kulalui dengan kesendirian, kesepian, dan kerinduan.


Hampir setiap akhir pekan, kami menghabiskan waktu bersama, ke pantai, ke puncak, ataupun hanya sekedar berkaroke di rumah sederhana Ricky. hidup dengan tali persahabatan yang hangat, membuat hidup semakin berarti dan lebih bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar