Panca Indah Lestari: Sahabat Tak Terlupakan width:721px; }

Selasa, 07 Juni 2011

Sahabat Tak Terlupakan

"Hienaa tungguu" ucap Herika Hiena menghentikan larinya lalu melirik ke belakang "Ada apa Her" jawab Hiena "mana Hillary " kata Herika dia bingung mana Hillary Hillary adalah ketua the 3h " Aku tak tau apakah kita harus melihat apakah yang Hillary lakukan atau langsung ke sekolah "Tekad Hiena lalu Herika menjawab "Ya sudah kita langsung saja ke sekolah" mereka pun tiba disekolah "Apa ini" kata Herika

Untuk Herika and Hiena,
Sorry girls aku sakit aku tidak bisa kesekolah aku hanya bisa berbaring ditempat tidur(sakit) . Kata dokter aku tidak sekolah 2 minggu - karena aku sakit apa, aku tak tau momku tidak mengasih tauku aku sakit apa. Aku tidak bisa ikut ujian tengah semester, maaf girls.
Dari Hillary

"Apa Hillary sakit kita bagaimana bisa tanpa dia. Dia kan ketua kita" kata Herika "Aduuhh bagaimana ini kita harus bilang apa ke Renda dia kan teman Hillary .Kalau tidak ada Hillary dia marah ke kita" kata Hiena. "Aku dengar kalian membicarakan Hillary sakit dan aku akan marah ke kalian nggak dehh dia udah bilang ke aku  kalau dia sakit" kata Renda "Syukurlah bener nihh" jawab Hiena "Bener" kata Renda lagi. 

Mereka pun istirahat pergi kekantin sudah lama kemudian mereka pulang kerumah mereka masing masing "Bye Herikaa" kata Hiena. "Bye juga Hiena" balas Herika. Sesudah Herika sampai dirumah ada tamu dirumahnya. "Hei Gretta kapan kamu kesini" kata Herika " Aku baru tadi kok kesini" jawab Gretta "mau perlu apa kesini" tekad Herika "Aku cuma mau meminjamkanmu buku happy tree friends kan katanya mau pinjam" balas Gretta. 

Sesudah itu mereka berbincang bincang sudah lama kemudian "byee her sampai jumpa"kata Gretta karena Gretta sekolah bagian pagi dan Herika siang sudah itu ada surat untuk Herika.

Untuk Herika
Herika ini mamanya Hillary maaf kalau sudah membuatmu sedih. Hillary menghidap penyakit paru paru ,dan meninggal, dan pesan Hillary kepada kalian tolong gantikan aku dengan Herlia maaf sudah membuat kamu sedih.
Dari mama Hillary

"Hiks kenapa Hillary meninggal aku harus beritahu Hiena" kata Herika. Tap tap tap Herika menuju rumah Hiena "ada apa kanapa kamu menangis" kata Hiena "Hillary meninggal" tekad Herika "Apa meninggal hiks kenapa hiks hiks diganti dengan siapa" kata Hiena
"Dengan herlia hiks hiks" jawab Herika "Hillaryyyyyyy" ucap mereka berdua karena sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar