Panca Indah Lestari: Biodata Tom Felton width:721px; }

Selasa, 05 Juli 2011

Biodata Tom Felton

Nama: Thomas Andrew Felton
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Lahir: London, Inggris, 22 September 1987


Tom Felton telah bertindak sejak ia berusia 8 tahun atas saran seorang teman aktris dari keluarganya yang diakui kualitas teater Felton. Felton bertemu dengan agen, dan dua minggu kemudian, setelah audisi dengan lebih dari 400 anak-anak lain, ia mendarat kampanye komersial internasional dan pergi ke luar negeri untuk bekerja.

Seorang penyanyi berbakat, dia mulai bernyanyi dalam paduan suara gereja pada usia 7 dan telah menjadi anggota dari empat paduan suara di sekolah. Ia menolak tawaran untuk bergabung dengan Paduan Suara Katedral Guildford. Dia adalah olahragawan ingin menikmati sepak bola (sepak bola), es skating, roller blading, basket, kriket, berenang, dan tenis.

Setelah bekerja pada "Anna dan Raja" dengan Jodie Foster, Tom menerima terobosan besar dalam Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) sebagai Draco Malfoy, sekolah anak saingan karakter tituler seperti yang dimainkan oleh Daniel Radcliffe. Tom berhasil film bagian Draco di semua delapan "Harry Potter" film sementara juga memiliki kehidupan yang aktif di luar dunia sihir itu diciptakan. Di antara tunas ia syuting film horor independen ini 13Hrs Hilang (2008 / I), (2010), dan The Apparate (2011) dengan Ashley Greene Twilight. Itu langsung setelah menyelesaikan film pada "Harry Potter" bahwa ia mendarat peran-perannya dalam "Rise of the Apes" dan "Dari Rough."

Di antara pertunjukan akting, Tom masih mengelola kali dengan musiknya. Dia adalah salah satu pendiri dan pemilik bakat Enam Productions String, sebuah perusahaan rekaman yang ditujukan untuk penandatanganan seniman musik muda diabaikan oleh industri rekaman besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar