Panca Indah Lestari: Perpisahan *CERPEN Part 3 width:721px; }

Selasa, 05 Juli 2011

Perpisahan *CERPEN Part 3

LANJUT YUKK!!


C
E
K
I
D
O
T


Langsung aku mengembat eskrimnya via, halah menegembat ?? haha, aku makannya sambil bercanda canda dengan via, entah aku bisa melepas semua masalahku disini bersama via, via mengajakku main tebak tebakan, goda goadaan, pokoknya dia membuatku tersenyum kembali, aku berasa aku tak punya masalah.  Selesai makan eskrim, aku mengajak via pulang.


`eh fy, aku nanti di perempatan belok kanan ya. kan kamu lurus tuh`


`okelah, maaf ya aku ngajak kamu ke KEMEVORERA, jadinya kan kamu diomelin mama kamu, karena pulang telat`


`gapapa, aku rela demi sahabat ku kok`


`oke, makasih yaa, karena kamu sudah menjadi sahabt terbaik dalam hidupku`
`iya`


tanpa terasa kami sudah sampai di perempatan,


`daaa, sampai berjumpa kembali`


`yaaaaaa`


panas terik membuat tubuh ku sedikit terbakar, 


`huh hari ini panas sekali,` batinku


tanpa terasa akhirnya aku sampai dirumah, mama sedang memasak di dapur, tapi aku tidak menyapa mama sedikit pun (DOSA KAN YA ?), tapi aku langsung ke kamar dan yaaa, membaca buku PBC (PINK BERRY CLUB) yang berjudul "LOVELY MIRACLE" aku gatau itu karangan siapa, hehe.. aku baca terus dan sekarang aku sudah halaman 90. tiba tiba ada yang mengetuk pintu


`nak, kamu kan belum makan, ayo keluarlah, mama masak makanan kesukaanmu, seafood ikan manis (?) nak!`


`tidak ma, aku masih sangat kenyang` sahut ku dari dalam kamar


`mama tahu nak perasaan mu, tapi mau bagaimana lagi, kita harus mentap disana, tapi paling hanya satu tahun`


`benar ma hanya satu tahun ??`


`iya nak, papa mu sendiri yang bilang`


`oh`


aku langsung membuka laptop dan aku mengambil modem ku lalu mengakses jejaring sosial facebook dan twitter, aku akan memberitahu, bahwa aku akan pindah ke singapura. ada senagnya sih pindah ke singapura, tapi ada sedihnya jugaa.. why ?? senangnya bisa tinggal di singapura dan berlibur disana, sedihnya akan meninggalkan semua teman teman aku dan rumah serta isi isinya,, U,U.. lalu aku menulis status yang isinyaa begini 


/Teman semuaa, aku akan pindah dan menetap di singapura, jangan sedih yaa.. aku pasti kembali lagi kok /




STOOOOPPPPP




eh maaf  ya pendek bangett, nanti dui lanjut tetep part 3 kok..





hehe, maaf ya kalo buat kalian penasarann, 
Eitss, si PENULIS AMATIRAN ini perlu komentar (kritik + saran) gapapa, saran negatif or postif, akan diterima dengan lapangan (loh?) salah lapang daada :))

salam sayang

<3 Panca Indah Lestari <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar