Panca Indah Lestari: Horee, Akhirnya Gue Jadi Anak SMP width:721px; }

Jumat, 01 Juli 2011

Horee, Akhirnya Gue Jadi Anak SMP

Haii all, gue seneng banget deh, pasti lo bertanya tanya, 'kenapa gue seneng?' ya jawabannya adalah karena gue masuk SMP dambaan gue dan setiap orang di sekitar gue, tapi masuk SMP itu butuh perjuangan gilaa, liat aja nilai nya tinggi tinggi semuaaa, nilai terendah di SMP itu adalah 9,117 kalo gak percaya Klik Disini haha, tapi akhirnya perjuangan gue gak sia sia gue masuk SMP ituu, kalo gak percaya nih Buktinya




Gak kelihatan ya ?? maaf yaaa .. !! :) sekarang gue resmi jadi anak SMP,  nanti gue tanggal 9 july masuk sekolah, tinggal berapa hari lagi tuh ?? itung aja sendiri !! tapi gue bingung nanti kita kenalannya gimana ya kira2 ?? haha.. tau ah itu mah liat aja nanti .. tapi ya gue belum tega loh ninggalin teman2, guru guru, dan terutama SDN Kelapa Dua Wetan 03 pagi, gue gabisa ninggalinnya gitu aja,, kenapa ?? karena banyak kenangan senang sedih yang gue dan teman teman gue tinggal disitu, seperti main buaya buayan di lantai hijau (?), marahan, jajan bareng bareng, main karet, ke perpustakaan bareng bareng, pas persami tidur bareng bareng, diomelin kakak pembina, pas perpisahan ada cerita menganggakan, main congklak, bekel, kalo olahraga males malesan, buang sampah yonanda sembarangan untung ga ketahuan, dan masih banyak lagi yang gak mungkin gue ceritain satu satu. dan guru, tanpa guru sekarang pasti gue bukan apa apa, gue gak ada artinya, sayangnya pas perpisahan gak ada minta maaf sama guru guru gara gara buru buru pulang, huaaaa.. udah ah kok gue jadi bahas tentang ini yahh ?? hahaha.. gapapa yang penting sekarang gue udah bisa tersenyumm senang,, :))

sekian posting gueee
:)


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar