Panca Indah Lestari: Perpisahan *CERPEN Part 2 width:721px; }

Minggu, 03 Juli 2011

Perpisahan *CERPEN Part 2

Lanjut gak ya ?? Lanjut dehhh




C
E
K
I

D
O
T




`Hah ?? Kabar Buruk ?? Apa Ma ??` Tanya ku penasaraan


`Begini nak, kita kan akan berlibur ke singapura, dan yaaaaa kita akan menetap disana dalam jangka waktu lama` jelas mama


`mama telinga aku gasalah dengar kan yaa ??`


`tidak sayang, `


`ini mimpikan ya ma ?`


`bukan sayang ini kenyataan`


`HAH??, aku gamauuuuuuuuuu` teriakku lalu mengeluarkan sedikit air mata


"Gamungkin ini terjadi, aku gamau pisah sama teman teman, aku gamauu" batinku, aku langsung menaruh segelas air putih untuk VIA dan berlari menuju kamar,


`viaa, hikshikshiks` 


`kenapa ?? kok kamu menangis?? ada masalah apaaa ?? cerita pada ku teman`


`hikshikshiks, aku akan pindah ke singapura dalam jangka waktu lama, hiks hika` jelasku


`WHAT ?? bukannya kamu kesana hanya liburaan?`


`gatauu, huhuhu,, aku sekarang gamau dirumah, ayo kita pergii,`


`kemana ??`


`kemana saja, untuk menenagkan pikiranku`


`wokehh, e pagi pagi udah nangis, tersenyum dong`


`iya`


akhirnya kami memutuskan untuk ke KEMEVORERA, ya KEMEVORERA adalah suatu taman yang dihiasi bukit bukit, dan yaaaaaaa ada ladang ada masih banyak lagi. aku memutuskan untuk ke sungai KEMEVORERA, aku dapat menenagkan pikiran ku disana, gemercik air, kicauan burung, dan kesunyian itu yang aku suka dari tempat itu. aku sangat menikmati keindahan. karena aku tergiur dengan aliran air sungai KEMEVORERA aku berniat untuk menyelupkan kakiku ke dalam air. 


`huwaaaaaaaa, airnya segar sekaliii` teriakku yang tiba tiba didengar oleh via


`berisisk seklai kamuuu, yasudah tak apa, lepas semua beban mu dirumah`


`wokehwokeh, kamu diamm yaaaaaa, aku lagi menikmati`


`iya jelek` 


`gapake jelek berapa?`


`sejuta`


`auah,,`


`diammm, aku mau menikmati alam siniiiii U,U`


`iyaaaaaaa, okeh kalau gamau diganggu, aku beli makanan dulu didepan, kamu jangan kmana mana`


`sipp`


Semenjak via pergi, aku lebih bisa tenang, haha, why kalo ada via gabisa tenang ?? krena dia cerewet banagatttt .. huhh .. :( .. aku menikmati alam disana, aku merasa lega berada disana, ya KEMEVORERA is the best bagiku, tak berapa lam via datang membawa es krim coklat untukku dan dia.


`loh kok es krim pagi pagi ?` tanya ku


`what,? pagi pagi ??`


`iyaa`


`eh fy, sekarang tuh udah siang`


`masa ?`


`serius fy, kamuu sih terlalu lama disini, sini kan terlalu sejuk jadi kelihatan masih pagi, MAYBE??`


`haha, gak terasaa, sumfehh...`


`yaudah nih makan eskrimnyaa, abis itu kita pulang yukk, mama aku udah nyariin nih`


`iyaaaaaa via yang calek`


`maksud kamu calek?`


`apasajalah, yaudah ayoo kita makan es krim`


langsung aku mengembat eskrimnya via, halah menegembat ?? haha, aku makannya sambil bercanda canda dengan via, entah aku bisa melepas semua maslahku disini bersama via, via mengajakku main tebak tebakan, goda goadaan, pokoknya dia membuatku tersenyum kembali, aku berasa aku tak punya masalah. 










STOOPPPPPP.....


eh maaf  ya pendek bangett, nanti dui lanjut tetep part 2 kok ,, 





hehe, maaf ya kalo buat kalian penasarann, 
Eitss, si PENULIS AMATIRAN ini perlu komentar (kritik + saran) gapapa, saran negatif or postif, akan diterima dengan lapangan (loh?) salah lapang daada :))

salam sayang

<3 Panca Indah Lestari <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar