Panca Indah Lestari: MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) width:721px; }

Sabtu, 09 Juli 2011

MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru)

Waaaa.. hari ini aku dikasih tau oleh kakak kakak kelas ku tepatnya kakak kakak osis, apa yang harus dibawa saat MOPDB, hanya dikasih waktu 15 menit untuk menjelaskan semua bahan bahan dan keperluan untu MOPDB, mau tau apa aja?? NIH !!


#PONI DIKUCIR
#MEMBUAT NAME TAG KALUNG, KARTONNYA WARNA ABU ABU, TALI NYA RAVIA ORANGE, DAN TULISANNYA TULISAN ALAYY DAN BENTUKNYA SEGI 12.
#MEMBUAT NAME TAG MEJA, KARTON ABU ABU, + TULISAN ALAY
#BALON GAS
#BUKU DISAMPUL BATIK
#FOTO DENGAN BATIK SD FOTO SEPERTI PAHLAWAN


PARAH BANGET KAN ?? U,U


YA SEMANGAT AJA GUAA MAH ,, LIAT AJA.. GUA NANTI PENGEN JADI ANGGOTA OSIS IAR BISA NGERJAIIN ADEK ADEK KELAS GUA .. CAMKAN !! wahahaha ,, gayanyeee




SEKIAN POSTING DARI GUAA !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar