Panca Indah Lestari: WASPADA AKAN HIPNOTIS width:721px; }

Jumat, 29 Juli 2011

WASPADA AKAN HIPNOTIS

hai hai hai,. 
kali ini aku mau ngeposting, tentang kejadian di sekolahku dalam beberapa waktu dekat ini,. 
langsung aja ya !!


beberapa waktu lalu, tepatnya hari selasa, teman-temanku pulang sekolah merka pulang berenam, seharusnya mereka pulang jam 12:30 karena ada sesuatu dia pulang jam 2:00 siang,. saat di jalan, tepatnya di samping SMAN 105, ada seorang bapak bapak memakai motor REVO dan HELM, berhenti di depan teman temanku, bapak-bapak itu bertanya kepada teman temanku 
"Dek, ade kelas berpa?" 
"Kelas 7 pak," jawab salah satu temanku




aku tak terlalu mengerti jalur ceritanya itu bagaimana, yang aku tau, ada salah satu temanku yang kena HIPNOTIS, dia disuruh sama bapak bapak hipnoternya itu menunggu di depan bebek2an di dekat sekolahku,. ada 3 org yang kena HIPNOTIS, 3 orangnya lgi kemana ? dia langsung lari kaburr !!
nah dua temannya itu ditanya oleh bapak bapaknya begini
"de, bapak boleh minjem HPnya, untuk kalkulator?"
merka berdua bengong
"SUMPAH DEMIALLAH BAPAKA GAK BAKALA AMBIL"
nah saat bapak nya ngomong begitu dua temanku langsung kena HIPNOTIS, dari situ HPnya diambil, HP yang diambil adalah BB (BlackBerry) dan Nokia C5. 
selesai mengambil, teman2ku kan kena HIPNOTIS, dia diturunkan berbeda tempat, ada yang di depan SMAN 64, ada yng di PGRI 9.,
nah temanku yang ada di depan bebek bebekan itu 10 menit kemudian sadar,. dia bertanya dalam hati
"temantemanku dimana ? kok tidak ada ? kok tinggal aku disini ?"


Nah itu teman2 kejadian dalam beberapa waktu dekat, POKOKnya dimanapun kamu berada kalau ada yang bertanyatanya WASPADA ya, mau niat dia baik ataupun gaaaa,.. pokoknya kalau ketemu kayak gitu jangan MENATAP MATANYA yaaaaa.,, dan baca "ASTAGFRULLAHAHAZIM" dalam hati, kalau tidak kamu langsung kabur / lari !! okey ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar