Panca Indah Lestari: Perpisahan *CERPEN width:721px; }

Minggu, 03 Juli 2011

Perpisahan *CERPEN

Heloo,, aku mau buat cerpen, cerbung apalah namanya itu, karya ku sendiri yaaaaa .. 
langsung aja yahh gausah banayk bacot

C
E
K
I
D
O
T


Yeay, liburan telah tibaa, aku sudah berencana dari dulu ingin berlibur ke singapuraa, dan ya kebetulan aku berlibur ke singapuranya itu secara GRATIS, waw siapa yang gak enak liburan gratis?? ke singapura lagi ?? U,U, aku dapat liburan gratis ke singapura karena papa ku adalah pekerja terbaik di kantornya, Hebat tidak papa ku ??

**

Pagi yang cerah, mentari memancarkan cahanya tidak lagi malu malu, aku membuka jendela dan yeah, aku langsung menghirup indahnya pagi ituu, pagi itu sangat indah, samping rumahku adalah taman kota yaa jadi banayk ku lihat burung burung berkicau, sepeda sepeda, orang orang yang sedang jogging,  petugas yang sedang membersihkan taman, dan yaaaaa masih banyak lagii. langsung aku mengambil handuk kesayanganku Mickey Mouse dan berlari menuju Kamar mandi. selesai membenahi diri aku langsung turun dan mendekati mama yang sedang menyiapkan sarapan pagi.

`Pagi mom, hehe` sapaku di pagi hari itu

`Pagi anak mama yang manis, eits, mama tau kamu pasti ingin lari pagi bukan ?` tebak mama yang sebenarnya iyaa, aku memang ingin lari pagi.

`Hehe, kok mama tahu ??` jawabku pelan

`ya taulah, mama gitu.. yasudah kamu harus sarapan dulu dan minum susu` perintah mama

`wokeyydokeyy mama` 

langsung aku melahap roti bakar dan meminum susu sampai habis, selesai itu aku langsung berlari menuju kamr untuk mengambil sepatu olahraga ku. sesudah itu aku pamit kepada mama.

`Mama, anak mu ingin lari pagi dulu yaaaaa` 

`iyaa, tapi pulangnya jangan lama lama, kamu harus packing keperluan untuk ke singapuraa`

`wokehh` jawabku yang sudah sampai depan pagar rumah, ya mama sedang menyiram bunga.

**

-Ditaman-

aku hanya berlari lari kecil mengelilingi taman, tapi mataku tertuju kepada seorang gadis ya aku menebak nebak dia itu siapa, dan yaaaaa dia itu sobatku "SIVIA", 

`Via, Via, Via` panggilku teriak teriak

`Apa??, eh kamu lari jugaa,?`

`Iya vi, tapi aku bete gak ada temennya nih`

`oh, aku juga gak ada temennya, yasudah sama aku aja yukk`

`ayoo, let's goo`

Entah berapa lama aku berada di taman bersama Via, aku sangat lelah, langsung aku duduk di bangku taman, 

`Viaa, aku cape banget, udah dulu yaaaaa ??` jawabku lirih

`Wokey lah fy, eh fy kamu bawa minum ga ??`

`Gak..`

`Oh, yampunn, aku haus sekali nih`

`Yasudah ayo kerumahkuu`

`Beener? Serius? Gaboongkan??`

`Yaloh Vi, apa pernah aku boong sama kamu ?`

`Hehe, kan takutnya fy, eh eh, jangan marah lahh` mohon Via

`Iya, yaudah ayoo`

**

-Dirumah-

`Mama anakmu yang cantik ini pulangg membawa teman`

`Eh ada Siviaa, Apa kabar nak ??`

`Baik tante`

`Yasudah ayo fy bawa teman mu kedalam`

`siip mam`

**

-DikamarIFY-

`Via, aku ambil minum dulu` 

Aku langsung kebawah tepatnya kedapur ya dapur, dan bburu buru mengambil segelas Air Putih Dingin untu Via. tapi tiba2 ada yang memanggilku

`Fy,` panggil mama

`Kenaapa ma??` tanya ku

`Ada Berita buruk fy buat keluarga kitaa` jawab mama dengan nada lirih

`Hah ?? Kabar Buruk ?? Apa Ma ??` Tanya ku penasaraan

STOPPPPPPPPPPPPPPPPPP ----

hehe, maaf ya kalo buat kalian penasarann, 
Eitss, si PENULIS AMATIRAN ini perlu komentar (kritik + saran) gapapa, saran negatif or postif, akan diterima dengan lapangan (loh?) salah lapang daada :))

salam sayang

<3 Panca Indah Lestari <3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar