Panca Indah Lestari: VII - II .. THIS IS MY NEW CLASS width:721px; }

Jumat, 08 Juli 2011

VII - II .. THIS IS MY NEW CLASS

Hari ini, ya hari ini, hari ini hari pertama aku masuk sekolah, hari ini ada pembagian kelas dan pembacaan tata tertib di sekolah baru ku, aku sangat senang.. mengapa ?? aku mendapat kelas VII - II, sebenarnya sih aku pengen kelas VII - I , mengapa ?? karena banyak temanku dikelas itu.. tapi tak apalah alhamdullilah, aku mendapat teman walaupun baru 2-3 org, aku lupa namanya, haha .. maklum saja ,, ahh tapi temanku di 7-2 anak anak pintar semua, peringkat 2 di SMP itu saja ada di kelas ku, U,U.. haha .. tapi tak apa, aku harus benar benar belajar nih, mana tanggal 11 besok ada tes, tes untuk membuktikan nilai anak anak yang masuk murni atau tidak, semuanya yang mampir ke blogg ku  doakan aku bisa mengerjakan soal soal itu yaaa.. amin amin ya robbal alaminnn ..


sekian posting dari akuu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar